4 Cara yang Ampuh Kecilkan Perut Buncit



4 Cara yang Ampuh Kecilkan Perut Buncit

Hallo para sahabat DDHealtylife ? Apa kabar ? Pada kesempatan malam hari ini saya akan membahas topik yang sangat banyak dibicarakan banyak orang ialah tentang 4 Cara yang Ampuh Kecilkan Perut Buncit.
Pada saat berat badan menurun, Namu bisa jadi perut tak ikut mengecil secara otomatis. Saat perut yang menggelambir tentu tidak sedap untuk dipandang bukan ? Langsung kita membahas tentang 4 cara yang ampuh kecilkan perut buncit sebagai berikut.
Lemak yang terletak pada perut anda merupakan lemak yang bersembunyi diorgan-organ dan dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan yang sangat serius. Sebagai contohnya ialah peningkatan risiko terkena diabetes type 2 dan penyakit jantung. Jenis lemak yang disebut lemak visceral ini juga dapat berpengaruh pada produksi hormone stress yang disebut kortisol dan berhubungan langsung pada lemak diperut.

1.Tidur 8 Jam Dalam Sehari.

4 Cara yang Ampuh Kecilkan Perut Buncit
Source Picture : http://www.express.co.uk/life-style/health/433526/The-secrets-of-sleep-and-its-restorative-benefits
Hati-hatilah jika anda sering begadang. Menurut studi yang dilakukan oleh Wake Forest University, Tidur kurang dari 5jam dalam sehari bisa menambah jumlah lemak visceral. Tidur 8 jam dalam sehari juga merupakan langkah yang wajib anda lakukan agar pembakaran lemak pada bisa dilakukan secara maksimal.

2.Mengkonsumsi Teh Hijau / Green Tea.

4 Cara yang Ampuh Kecilkan Perut Buncit
Source Picture : http://www.shutterstock.com/video/clip-4464080-stock-footage-charming-young-woman-sitting-at-kitchen-table-with-laptop-eating-cake-drinking-tea-and-smiling.html
Antioksidan yang tinggi yang baik untuk kecantikkan kulit. Olahraga yang teratur yang diimbangi dengan antioksidan yang terdapat pada teh hijau dapat membantu proses pembakaran lemak diperut. Minumlah 1-2 kali teh hijau untuk dosis antioksidan yang cukup diperlukan tubuh.

3.Diet Dengan Serat Tinggi.

4 Cara yang Ampuh Kecilkan Perut Buncit
Source Picture : http://www.livestrong.com/slideshow/1005978-19-high-fiber-foods-may-surprise/

Layaknya program diet pada umunya, perbanyak mengkonsumsi serat sebisa mungkin. Pastikan anda mengkonsumsi serat minimal 10 gram setiap harinya yang setara dengan 2 buah apple atau semangkuk sayuran. Selain dapat memperlancarkan pencernaan, diet serat tinggi juga akan dapat mengurangi lemak pada tubuh.
4.Aktif Bergerak.
4 Cara yang Ampuh Kecilkan Perut Buncit
Source Picture : https://kinobody.com/category/women-workouts/
Lemak Visceral dapat diatasi dengan melakukan olahraga seperti aerobic. Bakarlah kalori anda dengan cardio yang akan dapat mengingkatkan denyut nadi seperti contoh :

  •  Lari.
  •  Bersepeda.
  •  Berenang.
  •  Aerobic.

Lakukan beberapa olahraga diatas minimal 2 kali dalam seminggu, Harus dilakukan secara konsisten/Rutin, hal tersebut akan membantu membakar lemak diperut anda secara maksimal.

Sekian pembahasan kita pada malam hari ini tentang 4 Cara yang Ampuh Kecilkan Perut Buncit.
Jika dari sahabat DDHealtylife mempunyai saran dan kritik jangan sungkan untuk memberikan komen dibawah.