Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Miss V

Hallo apa kabar para sahabat DDHealtyLife? Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Miss V. Miss V atau vagina merupakan daerah yang penting dan harus di rawat agar terhindar dari berbagai penyakit. Apabila organ intin anda mengeluarkan bau yang tidak sedap tentunya akan sangat menggangu bukan? Selain dapat mengurangi percaya diri, bau yang tidak sedap ini juga dapat disebabkan oleh contohnya bakteri dan jamur. Langsung saja kita bahas bersama-sama.

http://www.ramuanintim.com/wp-content/uploads/2014/08/cara-mengatasi-infeksi-miss-v.jpg
Source Picture : http://www.ramuanintim.com/wp-content/uploads/2014/08/cara-mengatasi-infeksi-miss-v.jpg


1. Bawang Putih.
Bawang putih di percaya sebagai antibiokti alami yang mampu menangani infeksi serta bau yang tidak sedap di area kewanitaan. Sifat antijamur ini dapat membantu menyingkirkan bakteri jahat di dalam tubuh. Makan bawang putih dalam keadaan mentah dan yang sudah dimasak setiap hari, anda dapat memakannya satu atau dua suing bawang putih dengan meminum segelas air hangat.

https://www.stocksy.com/587311
Source Picture : https://www.stocksy.com/587311


2. Yogurt.
Dengan rajin dan rutin mengkonsumsi dua cangkir yogurt dengan tanpa gula dan rasa setiap hari, ternyata dapat membantu melawan infeksi candida dan dapat mengembalikan Ph vagina normal. Candida ini ternyata salah satu penyebab paling umum dari bau vagina. Kandungan bakteri lactobacillus didalam yoghurt dapat membantu melawan bakteri penyebab infeksi tersebut.
http://www.foodbev.com/
Source Picture : http://www.foodbev.com/


3. Cuka Apel.
Cuka apel dapat dipakai untuk melawan bau yang tidak sedap di organ intim anda, Karena cuka apel memiliki sifat antibakteri dan antiseptic.

http://rapidweightlossnow.com/
Source Picture : http://rapidweightlossnow.com/


Cara Menggunakannya ;
a. Campur dua cangkir cuka sari apel ke dalam air mandi hangat.
b. Rendam sekitar kurang lebih 20 menit.

Lakukukanlah cara diatas  1-3 kali dalam seminggu. Dan untuk arternatif yang lain, anda bisa meminum segelas air yang sudah di campur dengan satu atau lebih sedok makan setiap harinya.

“Rawat dan lindungi daerah kewanitaan (Intim) anda semua para sahabat DDHealtyLife’’

Demikianlah pembahasan kita pada hari ini tentang Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Miss V.
Semoga bermanfaat dan berguna untuk para sahabat DDHealtyLife.

Sampai jumpa lagi dipermbahasan yang pastinya bermanfaat bagi kita semua.