Tips Cantik Dan Langsing Ala Suzy miss A

Hallo para sahabat DDHealtyLife,Apa kabar? Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Tips Cantik Dan Langsing Ala Suzy ‘miss A’. Siapa yang tidak kenal wanita ini dia adalah seorang anggota dari girlband korea yang bernama miss A dan juga seorang aktris yang popular dan ia dikenal cantik,langsung dan kulitnya putih menurut peribahasa kalau minum kopi pasti bisa kelihatan di tenggorokanya hehe.
Hmm pasti kalian para kipopverz bertanya-tanya apa sih rahasia yang dilakukan suzy untuk merawat tubuh idealnya dan kecantikanya. Mari kita bahas tentang Tips Cantik Dan Langsing Ala Suzy ‘miss A’.

1.Suzy Gemar Mengkonsumsi Yoghurt.
Pada saat episode Special dalam anniversary acara Hello (KBS) ,Bahwa suzy mengungkapkan pada dirinya mengkonsumsi layaknya meminum air putih.Selain itu yoghurt juga memeiliki rasa manis,segar dan asam. Suzy ‘miss A’ juga memperoleh banyak manfaat dari dia mengkonsumsi yoghurt.
Produk fermentasi ini adalah rahasianya agar tetap sehat dan langisng tertentunya.
Manfaat dari yoghurt ini adalah mempercepat metabolisme,sehingga pembuangan menjadi lancer,karena kolesterol dan lemak tidak terserap banyak oleh tubuh,Yoghurt juga memiliki kadar kolori yang rendah sekitar 50-80 Kal/100gr. Jangan heran para fansnya suzy kalau dia sangat menyukai yoghurt ini.

2.Olahraga Ala Penguin.

1.Olahraga Ala Penguin.

Cara melakukan olahraga ala penguin ini dengan menggerakkan tangan ke atas dan kebawah seperti penguin. Gerakkan ini selalu dia lakukan di sela-sela kesibukkanya latihan dan syuting (Drama dll). Memang sekilas kita perhatikan dari gambar di atas sangat mudah dan sangat sederhana. Suzy mengatakan bahwa kalau kita rutin melakukan gerakan ala penguin tersebut kita akan menyadari ada perubahan pada tubuh kita.

3.Tersenyum Ceria.

2.Tersenyum Ceria.

Siapa yang tidak kenal suzy bahwa dia memiliki senyum yang manis dan menawan.Kepribadianya yang supel dan dia selalu ceria membuat senyumnya di wajah selalu mengembang ( Cabi ). Jangan lupa para sahabat DDHealtyLife selalu tersenyum karena tersenyum adalah ibadah loch tapi jangan berlebihan juga .

4.Memijat Wajah Sangat Cuci Muka.
Suzy mengatakan bahwa dia memperlukan waktu untuk mencuci muka sekitar 10-20 menit loch. Saat dia mengusap sabun di wajah suzy melakukan dengan pelan-pelan (woles) selama beberapa menit.Setelah selesai dia membilas wajahnya dengan air dingin.Suzy memijat wajahnya kembali dengan berlahan.Hal ini dilakukan untuk wajahnya bersih sempurna dari sisa-sia make-up dan membuat aliran darahnya berjalan dengan lancer.
Bagi anda yang tidak betah berlama-lama di dalam kamar mandi untuk memijat wajah dan mencuci wajah anda bisa melakukan saat menggunakan susu pembersih wajah.


Semoga bermanfaat dan selamat mencoba
Sampai jumpa dipembahasan yang selanjutnya di DDHealtyLife…Bye Bye…J


12 komentar

Author
avatar

unyu amat itu wanita *_* tapi bener juga sih yoghurt emang bikin langsung kalo dikonsumsi secara rutin

Balas
Author
avatar

cakep amat itu cewenya,olahraga penguin baru tau ane :D

Balas
Author
avatar

yea gan bener emg suzy unyu , cantik dan langsing juga.... mksh udah berkunjung :)

Balas
Author
avatar

suzy miss A...... idola sya :v

Balas
Author
avatar

Wow MissA saya suka tuwh, lbh keren sistar gan, hehe

Balas
Author
avatar

yea gan pasti cantik gan hehe yea itu senam baru ... mksh udah mampir di blog kecil ini :)

Balas
Author
avatar

Yea gan ... byak sekali yang ngidol suzy dar girlband miss A..... Mkasih sudah mampir

Balas
Author
avatar

butuh kesabaran yang ekstra untuk mempunyai wajah cantik seperti suzy.

Balas
Author
avatar

yea pasti harus sabar gan untuk memiliki wajah secantik suzy hehe.... mksh udah mampir di blog saya

Balas
Author
avatar

yea gan mksh sudah mampir di blog kecil ini :)

Balas
Author
avatar

Klo cara ane sih biar cepet langsing yaitu begadang setiap hari dijamin badan ente langsung langsing gan :v

Balas
Author
avatar

hehe bisa aja agan ini..... begadang bisa menyebabkan byk penyakit gan ... ndk cepat kurus tapi cept mendapatkan penyakit tuh malahan :) mksh sdah berkunjung

Balas