Tips Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Dengan Putih Telur



Hallo apa kabar para sahabat DDHealtylife??? Pada kesempatan hari ini saya akan membahas topik yang sangat bermanfaat buat anda khususnya untuk para cewek/wanita karena topik hari ini adalah tentang  Cara/tips untuk Menghilangkan  Bulu Kemaluan Dengan Putih Telur.
Langsung saja saya akan menjelaskan, Putih telur adalah bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan bulu kemaluan yang gampang/mudah dan tidak menimbulkan rasa sakit berlebih.
Memang putih telur bisa dipergunakan untuk bahan kecantikan. Namun banyak orang yang menjauhinya karena baunya yang amis sekali. Namun juga banyak orang belum tau menfaat dari putih telur tersebut sebegai cara untuk menghilangkan bulu kemaluan dengan hasil yang maksimal.
Keuntungan yang dapat diperoleh jika anda menggunakan putih telur untuk menghilangkan bulu kemaluan dan putih telur juga dapat berfungsi memberikan effect melembabkan pada kulit kemaluan.
Hal yang penting adalah cara mengaplikasikanya/melaksanakan harus berlawanan dengan arah tumbuhnya bulu kemaluan. Aturan tersebut dimaksudkan saat anda mencabutnya maka bulu kemaluan akan lebih mudah terangkat dan tidak memberikan rasa sakit yang berlebih.
Anda juga mendapatkan nutrisi dari telur dan untuk merawat kulit di sekitar bulu kemaluan anda. Sehingga anda tidak dibebankan untuk perawatan di salon atau di klinik kecantikkan.
Selain itu juga menggunakan bahan alami lebih aman digunakan menggingat di daerah sensitive dari kulit kemaluan yang cukup tinggi bila di bandingkan dengan daerah yang lainnya.

“Cara membuat ramuan putih telur untuk menghilangkan bulu kemaluan”
1.Pisahkan putih dengan kuningnya secara utuh,pastikan jangan sampai kuningnya pecah.
2.Masukanlah satu sendok gula pada putih telur yang sudah dipisahkan tadi.
3.Tambahkan tepung jagung secukupnya lalu aduklah sampai menjadi seperti krim.
4.Jika sudah menjadi krim langsungkan anda oleskan ramuan tadi di bagian bulu kemaluan yang mau di hilangkan.
Kemudian diamkan beberapa saat sampai ramuan tersebut benar-benar kering. Setelah anda merasa benar-benar sudah kering maka tariklah bulu kemaluan dengan pelan-pelan .
Dan saran jangan anda mencampurkan ramuan tadi dengan bahan kimia karena bisa membuat effect reaksi alergi atau bahkan resiko lainnya.

Ada beberapa pertimbangan yang harus anda pikirkan jika saat mau melakukan waxing dengan menggunakan putih telur ini. Jangan anda menghilangkan semua bulu kemaluan karena bulu-bulu tersebut memiliki fungsi , yaitu mencegah kotoran masuk ke dalam organ vital atau miss V. 

Pembahasan kita tentang tips/cara menghilangkan bulu kemaluan dengan putih telur selesai.
Jika anda memiliki saran dan kritik atau pertanyaan silahkan anda berkomenter di bawah.
Sampai jumpa lagi dipembahasan yang selanjutnya dan bermanfaat yang lainnya.