3 Kebiasaan Paling Mudah Untuk Mengecilkan Pori-Pori




Hallo Para sahabat DDHealtylife ? Apa kabar? Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membahas topik yang sangat bermanfaat bagi kita semua ialah tentang 3 Kebiasaan Paling Mudah Untuk Mengecilkan Pori-Pori.
Anda sudah merasa frustasi dengan hidung seperti landak dan pori-pori yang besar yang membuat wajah anda terlihat kasar ? Anda cukup melakukan kebiasaan yang mudah ini dan dapatkan pori-pori diwajah anda mengecil. Langsung saja kita memberikan tipsnya kenapa anda.

1.Stop Melakukan memenceti komedo dan jerawat.

3 Kebiasaan Paling Mudah Untuk Mengecilkan Pori-Pori
Source Picture : http://thehealthinfosite.com/getting-rid-of-pimples-fast-overnight/

Trauma yang disebabkan dari kebiasan buruk anda memenceti komedo dan jerawat dapat memperbesar pori-pori dan sulit dikecilkan kembali. Oleh karena itu alangkah baiknya anda melakukan kebiasan buruk ini jika anda menginginkkan pori-pori yang kecil.
2.Hindari Sinar Matahari Secara Langsung.

3 Kebiasaan Paling Mudah Untuk Mengecilkan Pori-Pori
Source Picture : http://www.jelenapantic.com/sta-je-pozitivna-psihologija/

Berpapasan dengan sinar matahari secara langsung dapat memperbesar pori-pori. Mungkin sebagian dari anda bertanya-tanya kok hal tersebut bisa ? Karena sinar UV akan masuk kedalam kulit dan dapat menyerang kolagen serta  elastin sehingga membuat kulit pada wajah menipis. Kulit tipis ini pastikan akan membuat pori-pori semakin membesar dan visible. Alangkah baiknya anda menggunakn sunblock atau sunscreen ketika hendak keluar rumah.

3.Sering-Seringlah Membersihkan  Pori-Pori Komedo  dan Kotoran.

3 Kebiasaan Paling Mudah Untuk Mengecilkan Pori-Pori
Source Picture : http://www.superdrug.com/blog/tutorials/how-to-get-rid-of-blackheads

Pori-pori yang tersebut merupakan penyebab yang utama pori wajah yang membesar. Maka dari itu untuk membersihkan blackhead dan white lead yang menyumbat pori-pori diwajah anda secara rutin.
Lakukanlah beberapa trentment perawatan scrub secara rutin. Dan jangan lupa juga membersihkan wajah anda pada malam hari sebelum hendak tidur dan setelah olahraga agar kotoran dan debu tidak meyumbat pori-pori.
­­­­­­­­

Demikianlah pembahas kita pada hari ini tentang 3 Kebiasaan Paling Mudah Untuk Mengecilkan Pori-Pori.
Jika dari sahabat DDHealtylife memiliki saran dan kritik, jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar dibawah.