3 Cara mengatur pola makan Agar Terlihat Awet Muda




3 Cara mengatur pola makan Agar Terlihat Awet Muda

Hallo para sahabat DDHealtylife pada pagi hari ini ? semoga baik-baik saja.Pada kesempatan ini saya akan membahas topik yang sangat bermanfaat bagi kita semua ialah tentang 3 Cara mengatur pola makan Agar Terlihat Awet Muda. Tak bisa dipungkiri bahwa semakin bertambahnya usia kondisi tubuh mulai menurun. Proses penuaan memang kerap dialami semua manusia bukan ? Kondisi ini juga merupakan proses alami yang tidak dapat terelakkan. Selain berkurangnya hormone pertumbuhan, penuaan bisa terjadi contohnya ialah alcohol,stress, merokok dan pola makan yang kurang bergizi. Namun, bukan berarti anda tidak bisa mencegah masalah penuaan ini.
Selama ini banyak wanita yang hanya berfokus dengan mengkonsumsi suplemen dan emnggunakan produk kecantikkan agar bisa terlihat awet muda. Akan tetapi ada hal yang paling penting dan perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh agar dapat terlihat awet muda, Yaitu dengan cara mengatur pola makan agar tetap sehat. Berikut ini adalah cara mengatur pola makan yang baik anda konsumsi sehari-hari. 

1.Memperbanyak Porsi Sayuran.

3 Cara mengatur pola makan Agar Terlihat Awet Muda
Source Picture : http://sehatalamiku.com/5-pilihan-menu-makan-siang-praktis-dan-sehat/

Selama ini banyak orang yang menyantap sayuran sebagai lalapan. Anda bisa menggatinya sebagai menu utama pendamping nasi/sagu dan daging. Pengaturan ini baik yang sedang melakukan program diet. Sayuran mengadung serat yang membantu kenyang lebih lama. Selain itu manfaat mengkonsumsi sayuran dapat membuat kulit lebih sehat dan kencang loh.

2. Mengurangi konsumsi Makanan Manis.

Source Picture : http://www.portalsihat.com/diabetes-kenali-fakta-yang-meragut-kebahagiaan-anda/
Konsumsi gula berlebih dapat meningkatkan kadar gula darah. Selain itu gula mengadung senyawa glycation yang dapat merusak golagen pada kulit. Bila kolagen berkurang maka kulit akan mudah mengendur dan tidak kencang.

3.Memperbanyak Konsumsi Sayuran Dan Buah-Buahan.
 
3 Cara mengatur pola makan Agar Terlihat Awet Muda
Source Picture :
http://www.shutterstock.com/video/clip-4802891-stock-footage-healthy-lifestyle-woman-eating-salad-smiling-happy-outdoors-on-beautiful-day-young-female-eating.html
Banyak ahli gizi juga menyarankan untuk mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan agar dapat terlihat awet muda. Sayuran dan buah mengadung banyak antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Senyawa ini merupakan penyebab kerusakan sel dan berkaitan dengan penyakit kronis.

Demikianlah pembahasan kita pada hari ini tentang 3 Cara mengatur pola makan Agar Terlihat Awet Muda.
Jika dari para sahabat DDHealtylife mempunyai saran dan kritik, jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar.