Cara mengobati Jerawat dengan Makanan

Hallo Sahabat DDHealtyLife,Pasti kalian pernah terserang jerawat bukan???
Munculnya jerawat ini disebabkan oleh banyak hal.Mulai dari faktor stres,faktor kotoran dan polusi,ketidakseimbangnya hormon ,gula darah tinggi ,makanan,gaya hidup.Anda pernah meliat atau menjumpai wajah seseorang dengan kulit yang memiliki bersih dan alami dan sebaliknya dengan sesorang yang mempunyai jerawat dan berminyak .Semua penyakit bisa diobati dengan berbagai cara jika anda mau cara mengobati jerawat ikuti cara mengobati jerawat dengan 5 makanan ni.


Jika anda mudah terserang jerawat dan mempunyai kulit yang berminyak tidak salahnya anda mencoba 5 makanan nih untuk mengobati masalah jerawat dan wajah berminyak,tapi tidak langsung melihat hasilnya tapi jika dilakukan dengan konsisten dan teratur maka anda akan mendapatkan hasilnya memuaskan yuk .. kami jelaskan 5 makanan apakah itu ????

1.Air Putih
Kulit bisa menunjukan bagaimana keadaan tubuh anda yang sebenarnya.Jika anda termasuk tipe kulit yang mudah terserang jerawat ,berarti didalam tubuh anda terdapat racun/kotoran mungkin juga anda mengalami stres.Untuk mengeluarkan racun/kotoran di dalam tubuh anda konsumsilah Air putih 8 gelas sehari .Kenapa harus 8 kok tidak 3 saja,Karena dengan mengkonsumsi 8 gelas sehari dapat menetralisir racun/kotoran di dalam tubuh.
1.air putih
2.Wortel
Sayuran yang terkedal kaya vitamin ini di percaya mampu menghilangkan minyak berlibihan dan memberikan nutrisi pada wajah.Antioksidan yang terdapat dalam wortel ini dapat menguragi iritasi dan peredangan pada kulit yang berjerawat.
2.Wortel
Cara membuat/menggunakan masker wortel,anda bisa menghaluskan beberapa wortel yang segar .Setelah selesai makan oles-oleskan hasil menghasuskan wortel tadi di wajah dengan merata,kemudian diamkan kurang lebih 10-15 menit biar nutrisi di dalam wortel tersebut merasuk di dalam wajah anda,bilas masker tersebut dengan menggunakan air bersih.Lakukan 2 kali sehari untuk memaksimalkannya.Jangan kuatir wortel tidak terdapat efek sampingnya.

3.Yogurt
Plain yogurt yang fresh/segar dipercaya dapat dimanfaatkan untuk mengobati kulit yang berjerawat karena rasanya yang tidak terlalu asam,sehingga dapat digunakan sebagai masker.Yogurt kaya dengan probiotik yang dapat membantu melawan bakteri dan membersihkan minyak yang berlebih di wajah.
3.Yogurt

Cara membuat masker dari yogurt , campurkan yogurt dengan 2 tetes perasan lemon.Kemudian oleskan di wajah secara merata.Diamkan kurang lebih 10-15 menit ,Lalu bilas dengan air es atau dengan menggunakan air dingin.

4.Mentimun
Mentimun di percaya bisa melembabkan wajah dan menyerap kulit yang berminyak,mentimun yang kaya dengan antioksidan ternyata bisa membantu mengobati jerawat yang merasang.Untuk menyembuhkan dari luar, anda bisa mencampur mentimun  dengan madu atau yogurt. Blender kedua bahan tersebut ,Kemudian oleskan adonan yang sebelumnya sudah di bersihkan tunggu kurang lebih
30-40 menit bilas dengan air hangat.
4.Mentimun
Ohya,apabila anda tidak sempat melakukan cara di atas anda bisa memotong tipis-tipis mentimun tersebut setelah itu tempelkan  ke wajah anda.

5.Anggur
Anggur kaya dengan antioksidan berupa vitamin A dan vitamin B sangan cocok untuk mengobati jerawat yang meradang. Anggur juga dapat membantu mengurangi minyak yang berlebih.
5.Anggur

Cara menggunakan anggur untuk mengobati jerawat ,petik 2-3 butir anggur dan tambahkan 2 sendok teh madu.setelah itu campurkan bahan-bahanya langsung mengoleskan keseluruh permukaan wajah sampai rata,diamkan 10-15 menit bilas dengan handuk hangat . tahap terakhir olehkan toner.


Semoga bermanfaat tentang cara mengobati jerawat dengan makanan.
Jika ada masalah anda bisa contact us atau komen di bawah

10 komentar

Author
avatar
Balas
Author
avatar

Wah bagus bener nih, bisa jadi referensi
nice infonya :)

Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar

makasih tipsnya :D bermanfaat sekali ni :D

Balas
Author
avatar

jadi mau coba gan :D sangat bermanfaat

Balas
Author
avatar

Mau coba ahb smoga bermanfaaat

Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar
Balas